22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

Kunjungan Ke Dojo Prestasi GSKC BABEL bersama Sensei Nanang Dari Belitung

 






PANGKALPINANG | Gokasi Babel News

Hari ini Sensei Nanang Firmansyah dari Karate Gokasi Belitung yang kebetulan sedang berada di Kota Pangkalpinang di ajak Pak Humas untuk keliling berkunjung ke Dojo Prestasi Garuda Sedaluh Karate Club' (GSKC BABEL ) yang berlokasi di Jl. Adhiyaksa Gg.panti asuhan, tepatnya di Masuk Gang Depan SMPN 2  Kacang Pedang, Kec. Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (22/09/2024).

Seketika kami langsung di sambut oleh Sensei Omiya selaku Pelatih GSKC BABEL, sambil silaturahmi kami juga sempat wawancara sejenak dan melihat-lihat anak-anak GSKC latihan serta beberapa Medali dan Piala dari hasil prestasi juara mereka.

Inilah Dojo Prestasi GSKC Club, sederhana, Mandiri dan Selalu Berprestasi dalam setiap event Kejuaraan Karate.

Apalagi Sang Pelatih Sensei Omiya merupakan Pelatih yang Royal, Bijaksana dan Konsisten terhadap anak-anak, sehingga mampu melahirkan bibit atlit yang berprestasi.

Yuk para Ayah Bunda daftarkan Putra Putri anda ke Club Karate Berprestasi yaitu GSKC BABEL, yang selalu Eksis dan Berprestasi.

Inilah kisah kami hari ini, silaturahmi sekaligus kunjungan ke Dojo Prestasi GSKC BABEL sebagai bentuk Motivasi buat anak-anak Karate Gokasi.

Insyallah nantinya akan kita lanjutnya lagi kunjungan ke Dojo-dojo prestasi lainnya.

Salam Karate, oss...

Dari Kota Pangkalpinang, Gokasi Babel News Mengabarkan.


Editor : (Humas/GokasiBabel)

Tag

#karategokasi #karategokasibangkabelitung #karate #bangkabelitung

Post a Comment

0 Comments