22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

520 Peserta dari Berbagai Daerah Ikuti Kejuaraan Mentok Karate Championship 2024

 


MENTOK - BANGKA BARAT | Gokasi Babel News

Kejuaraan Karate Mentok Open Championship tahun 2024 resmi dibuka oleh Shihan Rahmad Bahmim Safiri di Gedung Olahraga (GOR) Sejiran. Setason Mentok Bangka Barat, Kamis 05/09/2024.


Event Turnamen bergengsi ini diikuti sebanyak 520 peserta dari berbagai daerah. Ratusan atlet beserta orang tua ikut meramaikan gedung olah raga yang baru dibangun itu.


Dalam sambutannya, Panitia pelaksana Shihan Rachmat Bahmim mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia serta orang tua yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini.


“Kita melaksanakan kejuaraan karate ini dengan senyum dan gembira. Tidak ada kata karate sangat menakutkan,” ucapnya. Jaga sportifitas, kalah menang itu soal biasa.


Ia menambahkan dengan dilaksanakannya kejuaraan ini dapat menjadi barometer bagi pelatih maupun daerah sejauh mana kemampuan atlet saat bertanding.


“Saya ucapkan apresiasi kepada rombongan dari ujung Utara indonesia, yakni Kabupaten Natuna bisa hadir disini,” ucapnya.


Seharusnya peserta ada datang dari Jakarta, namun karena acara diundur menjadi hari Kamis, maka mereka tidak dapat hadir karena keadaan kerja.


Oleh karena itu saya mengajak orang tua maupun hadirin yang ada disini agar mengajak anak – anak kita berlatih karate sejak usia dini. Karena ini sangat penting guna mendidik mental anak menjadi berjiwa satria.


“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua hadirin yang ikut mendukung terlaksananya kegiatan ini,” tutupnya

Editor (Humas)

Tag :

#mentok #kejuaraanmentokkaratechampionship2024

#kejuaraankaratementok2024

#karategokasi #karategokasibangkabelitung #karate #bangkabelitung

Post a Comment

0 Comments