22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

Ratusan Karate Gokasi Mengikuti Karnaval HUT RI ke 78 Provinsi Bangka Belitung di Kota Pangkalpinang

 

Karate Gokasi Babel Ikut Meramaikan Karnaval HUT RI ke 78
di Pangkalpinang



Ratusan Karateka Gokasi Babel mengikuti Karnaval HUT RI ke-78 tahun 2023 Tingkat Provinsi Bangka Belitung di Pangkalpinang, Minggu (27/08/2023).

Seperti terlihat di foto, bahwa Karate Gokasi merupakan barisan terpanjang saat mengikuti karnaval, hal ini karena tidak hanya Dojo-dojo yang di Pangkalpinang saja, namun berbagai Dojo dari Kabupaten di Bangka pun ikut bergabung dan meramaikan barisan karnaval karate.

Seperti yang di sampaikan Senpai Septa Selaku Koordinator Lapangan menjelaskan bahwa 

"Sejak Pukul 10.00 wib, semua anak-anak karate sudah berkumpul di Alun-alun Taman Merdeka (ATM, dulu Lapangan Merdeka ) Pangkalpinang, sambil bersiap-siap di tribun alun-alun, karena mungkin giliran kita masih lama, Karena Barisan Karate Gokasi Babel adalah Barisan Karnaval Umum, jadi masih menunggu giliran untuk mulai berjalan, jelas Senpai Septa".

Hal senada juga di sampaikan oleh Koordinator Perjananan Karnaval, Senpai Akhirudin, menjelaskan bahwa " Sebelum berangkat dan berjalan, di sini kita kumpulkan dulu untuk proses Gladi Resik Perjalanan, agar nanti saat berangkat Gerakan kita tetap kompak", Jelas Senpai Akhirudin.

Seraya menambahkan " Nomor Urut Peserta kita adalah 55027 untuk tingkat Umum, sehingga keberangkatan kita masih agak lama, apalagi nanti semua peserta tidak di perkenankan untuk Atraksi di depan Panggung Kehormatan, dan mungkin nantinya untuk atraksi kita sambil berjalan saja", tambah Senpai Akhirudin.

Sekitar jam 13.19 wib, Barisan Karate Gokasi Babel mulai berjalan, dan saat di panggung kehormatan tampak hanya melambaikan tangan tanda hormat, lalu berjalan kembali.

Rute yang di lalui agak panjang, dan di tiap beberapa ratus meter ada Posko Konsumsi, Seperti Posko 1 seputaran Polresta Pangkalpinang yang di Koordinir oleh Senpai Kurnia, Posko 2 Depan Honda di Koodinir Oleh Senpai Bani dan Posko 3 di Koordinir oleh Sensei Rachmat sendiri.

Atraksi Pertama di depan Polresta Pangkalpinang, anak-anak Karate Gokasi Babel menampilkan Atraksi KATA, namun untuk atraksi Kedua di depan Musem Timah, Turun Hujan dengan lebatnya sehingga semua peserta Karnaval kehujaanan.

Namun salut buat Anak-anak Karate Gokasi babel, walaupun Hujan Lebat tampak tak bergeming untuk berteduh.

Inilah kekompakkan Anak-anak Karate Gokasi Babel, yang kuat dan tangguh dari segala hal. 





Post a Comment

0 Comments