22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

Kejurcab Gokasi babel 2012 di Toboali Bangka Selatan

Kejurcab Gojuryu Karate Gokasi
Selasa, 02 Oktober 2012 09:01 WIB | Dibaca 421 kali
Kejurcab Gojuryu Karate Gokasi



Timah Wilasi Bangka Utara Gelar Kejuaraan Karate

Dojo PKC Pangkalpinang Raih Juara Umum

TOBOALI - Tim Karate Dojo PKC Pangkalpinang berhasil keluar sebagai juara umum Kejurcab (Kejuaraan Karate Cabang) Gojuryu Karate-Do Shinbukan Seluruh Indonesia (Gokasi), yang berlangsung Minggu (30/9) lalu di GOR Utama Junjung Besoah, Parit Tiga Toboali, Bangka Selatan (Basel).

Ketua Pengcab Gokasi Basel Suharli mengatakan, dalam Kejurcab yang digelar selama dua hari tersebut Karateka Dojo PKC Pangkalpinang berhasil mengumpulkan sebanyak 12 emas dan 10 perak serta 15 perunggu.
Sementara di posisi ke-2 diraih Karateka Toboali dengan 8 emas dan 5 perak serta 10 perunggu. "Sedangkan untuk juara ke-3 diraih Dojo Elang Emas Simpang Katis dengan 7 emas dan 8 perak serta 11 perunggu," jelas Suharli, kemarin (1/10).

Dilanjutkannya, dalam Kejurda kali ini pihaknya mempertandingkan 40 kelas yang diikuti sebanyak 500 peserta dari Toboali, Pangkalpinang dan kabupaten lainnya yang ada di Bangka Belitung (Babel). Karena kegiatan semacam ini merupakan agenda rutin tahunan. Jumlah peserta Kejurcab pada tahun ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan tahun 2010 lalu di Toboali. "Peserta yang ikut berpartisipasi hanya 350 orang dan Kejurcab ini merupakan persiapan untuk menghadapi O2SN dan Porprov usia 17 tahun," jelasnya.(tom)

Post a Comment

0 Comments