22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

Rakerda Telah Usai

seiring gema takbir berkumandan seraya mngucpkan Minal aidin wal fa izin mohon maaf lahir dan batin.

Gokasi Bangka Belitung tlah selesai melaksanakan Rapat Kerja Daerah padalebaran ke-2 tgl. 11 Sept 2010 di Kediaman Sensei Rachmat mulai pukul 10.00 s/d 12.00 wib.

Dalam Rakerda kali ini dihadiri oleh para ketua Pengcab se-Bangka Belitung, antara lain :

1. Senpai Ichsan dari Pengcab Kota Pangkalpinang

2. Senpai Wisnu dari Pengcap Bangka Induk

3. Senpai Imam beserta senpai Dan Dwi Sri dari Pengcab Bangka Tengah.

4. Senpai Suharli dari Pengcab Bangka Selatan

5. Senpai Nanang Firmansyah dari Pengcab Kab. Belitung



Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi para pengurus dan Karateka, yg mungkin hanya satu tahun sekali dapat berkumpul bersama.

Moment seperti ini memang sdh sering dilaksanakan setiap tahun oleh Pengda agar suasana menjadi lebih akrab.

Rakerda ini pula membahas beberapa hal yalni : Restrukturisasi Pengda yang sudah habis masa jabatannya, Program2 kerja kedepan seperti

1. Gashuku dan Ujian Tingkat Dan I, II, III, dalam hal ini nantinya bagi karateka pemegang Kyu O (Calon Dan I) akan di Out Bond selama 1 hari dan Ujian 1 hari jadi total 2 hari untuk Kyu 0, untuk Dan I keatas kemungkinan hanya 1 hari.

2. Kejurda ke 11

3. Sosialisasi Media Buletin Nukite dan lagu2 cipt senpai Deky sekaligus di perdengarkan di hadapan semua pengurus di iringin konser perdana lagu2 Gokasi.....



Dalam hal ini tidak ada maksud lain melainkan sebagai moitivasi dan semangat para pengurus dalam membangun Gokasi tercinta,

disini Di Gokasi Bangka Belitung kita tdk hanya terfokus oleh bakat beladiri saja melainkan lebih kpd bakat2 dan talenta diluar beladiri.

nanti juga dalam waktu dekat kita akan membentuk suatu wadah demi menampung semua bakat2 n talenta para karateka yaitu akan di bentuk suatu wadah yg di beri nama GMR (Gokasi Melody Record) Bangka Belitung.



Jadi setiap karya2 terbaik karateka akan ditampung, direkam menjadi sebuah Video klip atau lagu dan mudah2an dengan di bentuknya wadah ini juga dapat menambah inkam Gokasi Bangka Belitung.



Album perdana karya senpai DEky adalah album terbaik pertama krn dlm album tsb terdapat lagu2 wajib Gokasi Bangka Belitung.

selama 10 thn Gokasi Babel belum mempunyai lagu wajib apapun, nah hadirnya album ini mudah2an dapat menambah semarak Perguruan Gokasi Kita krn sudah memiliki lagu sendiri dan bukan hasil karya orang lain.



Mudah2an hasil karya terbaik ini dapat diterima dan di hargai dengan baik oleh semua pengurus baik di Gokasi Bangka Belitung sendiri maupun Gokasi se Indonesia.

Kita hanya sebagai pelopor dan motivator agar snantiasa berkembang dan seharum bunga melati yag kan terus menebar harus keseluruh penjuru dunia.



Kapn lagi kita akan berkarya.....marilah kawan...bangkitkan semangatmu....

hari ini, esok dan seterus nya....semua karateka boleh berkarya.....

Disini Di Gokasi adalah hasil karya kita....dari kita, oleh dan untuk kita.....

Semoga Gokasi tetap jaya....dan tunggu serta saksikan konser kedua Pada Kejurda ke 11 nanti.......

dan jangan lupa kpd semua pengurus untuk mengiurimkan hasil karya terbaiknya ke pengda Gokasi melalui FB atau Kaset, nantinya akan ditampung tuk di jadikan koleksi terbaik Karya Karateka Gokasi Babel.... di tunggu ya........

Salam hangat selalu....osh...............

Post a Comment

0 Comments