22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

KEJURCAB GOKASI BANGKA SELATAN 2010


Gokasibasel post, minggu, 25 April 2010
Pengcab Gokasi Bangka selatan tlah slesai mnggelar Event Prdananya yg di lksanakn slama 2 hari Sabtu Minggu tgl. 24-25 April 2010 Yg brtmpat di Gdung Nasional Toboali.
Sprti yg disampaikn Senpai Suharli slaku Ketua Pengcab Gokasi Bangka Selatan kpd tim Liputan New FB Buletin Nukite, Bhw sbanyak 342 pserta ikut dlm Event ini yg mwakili sluruh Dojo2 di prov. Kepulauan Bangka Belitung, walaupun baru stahun usianya namun kita upayakn agr dpt smaksimal mungkin diadakn Kejurcab ini, tak lain demi mnjaring para Karateka pelajar dlm pngkaderan bibit atlit muda khususnya Bangka Selatan, kdepn smoga event ini dpt mnjadi acuan & sportifitas para gnerasi muda yg nantinya dpt mngharumkn nama daerah khususnya Bangka Selatan ini, tutur beliau..
Secara terpisah jg Senpaim Rachmat dan Sensei Arman selaku pengawas dan Ketua Dewan wasit menjelaskan bahwa, event ini bersifat antar pelajar dan sebagai tuan rumah adalah Gokasi Cabang Bangka Selatan, sudah semestinya kita memproteksi para atit2 senior yg pernah juarab 1 dan 2 pada event sebelumnya agar tidak ikut bertanding dalam kejuaraan ini, karena kita akan mencari sekaligus mengkaderkan bibit2 atlit muda yag mewakili bangka selatan yang nantinya dapat mengembangkan Karate Gokasi Di Bangka Selatan, serta dapat mengharumkan nama daerah, papar beliau.
Mudah2an melalui event ini dapat meningkatkan semangat serta menyalurkan bakat dan hobby positif didunia olah raga Karate khususnya Gokasi.

Post a Comment

0 Comments