22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

PENGEMBANGAN EMOTIONAL QUOTIENT

Gokasi pangkalpinang post.
Selasa, 20 Okt 2009.

Gokasi Babel menyelenggarakan pelatihan outbond bagi para PNS dilingkungan Pemprov Babel, yg dilaksanakan pada tgl 19-20 okt 2009.
Dalam kegiatan ini Gokasi Babel menerjunkan Tim khusus Outbond yg dipimpin langsung oleh ketua pengurus Daerah Gokasi Babel sekaligus sbg Kasubdit Diklat Prop Kep. BANGKA BELITUNG, Senpai Rahmat Bahmim Safiri SH MSi.
Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 08.00 wib s.d 11.45 wib yg bertempat di Kawasan Pantai Kedimpel Kec. Namang Kab. Bangka Tengah, dengan jumlah peserta 40 org
Dlm kegiatan ini cukup banyak juga pelatihan2 yg dilaksanakan, utk hari Pertama pelatihan fisik dipimpin oleh instruktur senpai Racmat sendiri dan senpai Ichsan hari kedua adlh Permainan Outbound yg dipimpin oleh instruktur Senpai Wisnu dan Senpai Deky.
Senpai Rachmat menuturkan semoga pengalaman dan pelatihan yg mereka dapatkn dalm kegiatan ini dapat menjadi bekal mereka dlm melaksanakn tugas sehari2 dikantor, yg perlu adanya kekompakan, kebersamaan, jujur,disiplin dan saling percaya sesama rekan, mudah2 menjadi seorang PNS yg handal dan profesional. Paparnya.

MOTTO : HIDUP ITU BAGAIKAN EMAS YG DILEBUR DAN DITEMPA AGAR CEMERLANG

Post a Comment

0 Comments