22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

GOOD MORNING GOKASI KU

Gokasi Post, Minggu 18 okt 2009.
Salam Karate, osh!
Wah, pagi yg ceria dgn cuaca yg lumayan bersahabat. Seceria raut wajah para senpai2 and kohai2 yg lagi pd latihan di lapangan basket SMU Negeri 3 pangkalpinang.
Kelihatannya pagi ini Gokasi Babel mendapat kunjungan dari Sensei Daniel Mahardani, beliau menjadi instruktur para pelatih kita hari ini agar mendapat penyegaran latihan and dapet kringat tentunya lho...? Maklum para pelatih kita tentunya udh lama banget kagak dikasih penyegaran, ya khan..?. Terlihat juga ada rombongan dari Gokasi Bangka Tengah, disitu ada senpai Maryudi, senpai Dan Dwisri, dan senpai Imam datang menghadiri latihan ini.
Aduuh.. sgt bruntung buanget dech ditemani ama Sensei Daniel latihnnya, Osh Sensei !
Kayaknya Sensei Daniel begitu brsemangat saat melatih, itu terbukti dgn gerakan2 nya yg muantap buanget serta saat mengadakan dialog dgn para pelatih dan kohai2nya.
Menurut Senpai Arman menuturkan bhw beliau mungkin di Babel sekitr satu minggu buat nemanin kita, jadi diharapkan kpd para pelatih serta kohainya dan khususnya para pelatih2 senior di jajaran Gokasi Babel jgn sampai melewatkn kegiatan ini, karena manfaatnya sgtlah besar sekali bagi para pelatih dan juga demi meningkatkan kualitas skill para pelatih agr lebih baik dan maksimal, papar senpai Arman .
Secara terpisah juga Sensei Daniel mengungkapkan latihan ini hanya sekedar latihan penyegaran utk mengingat kembali teknik2 gerakan yg telah dipelajari, sehingga nantinya apabila mereka melatih di Dojo, para pelatih2 ini nantinya dpt meningkatkan teknik menuju kesempurnaan yg maksimal, papar beliau.
Mudah2an generasi muda Gokasi Babel dpt senantiasa berlatih dgn tekun dan serius demi menggapai prestasi yg gemilang dan dpt mengharumkan nama Prov. Bangka Belitung.
Osh...!
Sumber: Senpai Arman

Post a Comment

0 Comments