22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

Gokasi Sukses Menggelar Kejuaraan Karate, 1.200 Pelajar Babel Bertarung di GOR Sahabuddin

Gokasi Gelar Kejuaraan Karate, 1.200 Pelajar Babel Bertarung di GOR Sahabuddin
Sabtu, 5 November 2016 17:30

Gokasi Bangka Belitung telah sukses mengggelar kejuaraan Karate Pangkalpinang sekaligus Kejuaraan FORKI Pangkalpinang Piala Generasi Muda tahun 2016. Kejuaraan yang berlangsung di GOR Sahabuddin, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 5-6 November 2016.
Dalam kejuaraan antar pelajar tersebut diikuti 1,200 peserta yang berasal dari 7 kabupaten/kota se Bangka Belitung.
Adapun wasit juri dihadiri Dan III Roy Kadafi Gokasi Nasional Bidang Perwasita DPP Gokasi, dan 40 orang dari berbagai perguruan karate dan daerah, seperti INKANAS, LEMKARI, SHINDOKA dll sebagainya
Ketua Panitia Kejuaraan Karate Do Piala Generasi Muda, Sihan Arman ( DAN V KARATE-DO ) menjelaskan, kejuaraan karate ini diikuti pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SM.
"kejuaraan antar pelajar merupakan agenda rutin yang dihelat setiap tahun," ujarnya.
Adapun peserta merupakan perwakilan 53 klub olahraga karate yang ada di Bangka Belitung.
Shihan Arman menjelaskan, target hanya untuk 500 peserta. Namun, karena banyaknya animo peserta yang ikut ada sebanyak 1.200 orang.
Ditambahkan Arman, kejuaraan ini salah satu ajang pemanasan menjelang O2SN. Selain itu juga untuk mengukur seberapa jauh latihan yang telah dilakukan di klub masing-masing. Terutama di dojo-dojo yang ada di sekolah di dalam ekstrakurikuler.


Post a Comment

0 Comments